Musyawarah Pembentukan Karang Taruna Desa Lahang Tengah

www.lahangtengah.desa.id - Pemerintahan Desa Lahang Tengah Mengadakan Rapat Pembentukan Karang Taruna Periode 2024-2029, kecamatan gaung, kabupaten Indragiri Hilir pada Senin, (13 Mei 2024).

Kegiatan yang di adakan di Aula kantor desa ini Di pimpin langsung oleh kepala desa Lahang Tengah Rino, S.Kom. Dalam sambutannya kepala desa memaparkan tentang tugas dan fungsi nya kepengurusan organisasi Karang taruna desa. "Terbentuknya Karang taruna di desa lahang tengah ini sangat di perlukan keberadaan nya untuk menggerakkan pemuda/pemudi desa lahang tengah dalam berbagai bidang atau pun kegiatan-kegiatan kepemudaan, supaya pemuda/pemudi yg ada di desa bisa mempunyai andil dan tanggungjawab dalam berperan sebagai pemuda/pemudi dalam berbagai aspek kemajuan desa, seperti ikut andil dalam pelaksanaan pembangunan desa, sosial kemasyarakatan, bidang olahraga, bidang ke agamaan dan juga mempunyai rasa kebersamaan dalam meningkatkan kegotong royongan dalam memajukan desa lahang tengah" Ucap kades.

Dalam momen musyawarah ini terutama pembentukan kepengurusan Karang taruna desa, yang mana dalam melakukannya diskusi dan intraksi dalam bermusyawarah terdapat lah beberapa rekan-rekan pemuda yang menjadi kepengurusan Karang taruna tersebut, Berikut susunan pengurus karang taruna desa lahang tengah

ketua                   : SUNARDI, 
Wakil Ketua       : ROZIANTO, 
Sekretaris           : RUDI HARTONO, 
Bendahara         : ZULKIFLI

dan berbagai bidang dan Seksi-seksi lainya dalam terbentuknya Karang taruna ini.















Sumber : RINO,S.Kom
Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Lahang Tengah berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Lahang Tengah merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Lahang Tengah