Kegiatan Rutin Bulanan Yasinan Permata Desa Lahang Tengah


www.lahangtengah.desa.id. Senin, 22 April 2024. Ibu-ibu yasinan permata Desa lahang Tengah mengadakan yasinan rutin bulanan untuk selalu menjalin silahturrahim yang baik untuk para ibu-ibu Desa Lahang Tengah, di awali dengan pembukaan yg disampaikan kata sambutan oleh ketua yasinan permata Desa Lahang Tengah yaitu Ibu Amaniar, kata beliau memgingatkan kepada kelompok-kelompok yasinan  desa yg terdiri dari 5 kelompok yasinan desa tergabung semua nya dalam satu wadah untuk menjalin silahturrahim yang baik untuk kedepan nya dan harus ditingkatkan dan saling menjaga prilaku dan sosial kita dalam bermasyarakat, ujar Asmaniar. 

Selanjutnya disampaikan lagi oleh kata sambutan Kepala Desa Lahang Tengah, RINO, S.Kom sangat selalu mengapresiasi kegiatan ibu-ibu ini sehingga untuk kedepan nya kelompok-kelompok yasinan yang ada di Desa Lahang Tengah ini bisa saling kompak dan tolong menolong dalam kondisi kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini, sehingga masyarakat Desa Lahang Tengah menjadi masyarakat yang Agamis dan bersosial secara pola pikir yang baik dalam bermasyarakat. 

Sumber : Rino, S. Kom


Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Lahang Tengah berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Lahang Tengah merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Lahang Tengah