Sabtu, 14 Desember 2019

Kadis PMD Kab.Inhil Menghadiri dan Sekaligus Membuka Acara Pelatihan Penginputan Data Website Desa Tahun Anggaran 2019

Lahangtengah.desa.id, Tembilahan  -Dalam rangka memaksimalkan informasi yang berkaitan dengan Desa,  maka Lembaga PT Media Gemilang Indragiri mengadakan pelatihan untuk 8 desa yaitu desa yang ada di kecamatan Gaung.

Delapan tersebut yakni, lahang tengah, desa lahang baru, desa sungai baru, desa pintasan, desa pungkat, desa teluk kabung desa lahang hulu, dan desa semambu kuning .

Kegiatan ini dibuka pada Jum,at (13/12/2019) malam, yang mana dalam pembukaan tersebut dihadiri oleh kepala Dinas PMD,  H. Yulizal, S.Sos., MM. serta FM-Pemberdayaan, FM-Bumdes juga dihadiri beberapa Kepala Desa yaitu Kepala Desa Pungkat dan Semambu Kuning.

Dalam sambutannya. Kepala Dinas PMD sangat mengapresiasi dengan adanya pelatihan yang diadakan dikabupaten, hal ini sangat menghemat biaya, jika pelatihan Input data website Desa diadakan keluar Provinsi sangat banyak memakan biaya.,ujar H.Yulizal.

"Kadis PMD Kab.Inhil yaitu Bapak Yulizal, S.Sos., MM mengharapkan dengan adanya pelatihan input data website desa ini  nantinya angar benar-benar diterapkan di desa masing-masing, supaya informasi yang ada di desa tersampaikan ke media online dan media-media"