Pemdes Lahang Tengah Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim

 www.lahangtengah.desa.id. Pemerintahan Desa Lahang Tengah gelar buka bersama yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ihsan,  Jalan Mesjid Desa Lahang Tengah, Senin (10 Mei 2021).

Dalam giat buka bersama dengan Masyarakat Lahang Tengah dan anak yatim ini di hadiri langsung oleh Kepala Desa Lahang Tengah, Arifin Ahmat.

Kepala Desa Lahang Tengah, Arifin Ahmat dalam sambutannya menyampaikan Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat-Nya kepada kita semua semoga di bulan suci Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi kita semua sebagai umat dan pengikutnya Nabi Muhammad Saw.

“Saya ucapkan terima kasih kehadiran seluruh Masyarakat, mari kita perbaiki keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Ungkap Arifin Ahmat.

Dalam giat acara tersebut, yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya memberikan bingkisan dan santunan kepada Anak Yatim, beda nya saat ini acara Buka Puasa bersama dilaksanakan pada masa Pandemi Covid-19 jadi acara di batasi jumlah pesertanya dan dengan menerapkan Protokol Kesehatan


 






Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Lahang Tengah berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Lahang Tengah merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Lahang Tengah